Sunday 23 September 2018

SEMUA AKHIRNYA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR DAN LURUS

SEMUA AKHIRNYA KEMBALI
KE JALAN YANG BENAR DAN LURUS

3 daerah berlabel BARAT di Indonesia yaitu Jawa Barat, Sumatera Barat dan Nusa Tenggara Barat pada Pilpres 2014 Jokowi kalah. Di Sumatera Barat Jokowi hanya meraup suara 23,08%. Di Jawa Barat suara untuk Jokowi hanya meraih suara 40,22 % dan di NTB suara untuk Jokowi hanya 27,55 %.

Apakah kemudian Jokowi sakit hati ? TIDAK !!!
Jokowi tidak pernah membeda-bedakan prioritas pembangunan untuk ke provinsi "Barat" tersebut. Sama dengan daerah lain Jokowi dengan kerendahan hati dan kelembutan tetap rajin menyapa warga yang tidak memilihnya. Karena bagi beliau, semua masyarakat Indonesia harus diperhatikan, tanpa terkecuali.

Hasilnya ? Saat ini mayoritas Kepala Daerah Wilayah berlabel "Barat" ramai-ramai mendukung pencalonan Jokowi untuk periode kedua. Karena nurani mereka tersentuh dengan ketulusan. Karena akal sehat mereka dihadapkan pada realita, bahwa di jaman pemerintahan Jokowi-lah pembangunan semesta Indonesia berjalan dengan paripurna.

Jokowi telah mengajarkan kepada kita arti kerja dengan hati dengan dasar pengabdian yang ikhlas dan tulus. Dan pada saatnya semuanya akan berbuah manis demi Indonesia yang lebih baik. 

Jokowi telah mengajarkan kita bersikap apa adanya. Tidak perlu harus tiba-tiba MENDADAK ISLAM atau MENDADAK JADI ULAMA JADI-JADIAN. 

Jokowi bekerja dengan hati.

#Jokowilagi